May 1, 2021 By eglima.org 0

Hati- Hati Bun, Gunakan WhatsApp GB Banyak Risikonya

Hati- Hati Bun, Gunakan WhatsApp GB Banyak Risikonya

Whatsapp GB lagi hangat diperbincangkan netizen nih, Ibu. WA GB juga pernah jadi trending topic di Twitter sebab cuitan akun menfess@subtanyarl.

WA GB ini awal kali viral sebab seseorang pengguna TikTok yang meringik secara anonim melalui akun@subtanyarl. Dia menarangkan bahaya yang terjalin jika www.pondband.net

memakai WA GB, tetapi realitasnya dia malah diserbu oleh pengguna TikTok yang lain.

” Terlepas dari ngelanggar pribadi orang, WA GB pula berpotensi ngelanggar pribadi kamu karna enggak terdapat jaminan yang jelas data- data individu kamu tersimpan dengan nyaman di server mereka,” keluh seseorang warganet.

Baca Juga : Manfaat Mesin Pemotong Laser Akrilik

Sedangkan warganet lain yang memakai WA GB mengaku bahagia sebab dapat memperoleh banyak fitur yang tidak ada di aplikasi Whatsapp yang asli. Sampai dikala ini telah terdapat lebih dari 5. 000 tweet tentang WA GB di Twitter. Apalagi cuitan awal pada akun@subtanyarl memperoleh lebih dari 13 ribu like serta 900 kali retweet.

Dikenal lebih lanjut, tampaknya terdapat banyak tipe WhatsApp mod yang tersebar, Ibu. Tidak cuma WA GB, terdapat pula WhatsApp Plus serta YoWhatsApp yang kerap digunakan. Banyak pengguna mulai bergeser dari WhatsApp ke WhatsApp mod lain sebab WhatsApp mod mempunyai lebih banyak fitur yang ditawarkan.