June 25, 2021 By eglima.org 0

Metode Mengenali Orang yang Memandang Facebook Kita, Sesuai Untuk yang Kepo

Metode Mengenali Orang yang Memandang Facebook Kita, Sesuai Untuk yang Kepo

Dikala bermain Facebook terkadang dapat membuat penasaran, terpaut apakah terdapat orang yang kerap berkunjung buat memandang profil kita. Kita bisa jadi hendak mencari serta berupaya metode supaya ketahui siapa yang memandang cuma buat hanya melenyapkan rasa penasaran kita.

Orang- orang yang kerap berkunjung ke Facebook kita dapat saja disebabkan postingkan kita ataupun orang tersebut mempunyai sahabat yang sama dengan kita. Dengan terus menjadi canggihnya teknologi dunia, kita dapat memandang serta mengenali siapa saja yang kerap berkunjung ataupun memandang profil Facebook kita. Metode buat mengenali perihal tersebut pula dibagi dalam bermacam berbagai.

Siapa yang berkunjung serta memandang profil Facebook, dapat saja membuat kita kepo. Supaya tidak terus menjadi penasaran tentang perihal tersebut, kita dapat memakai sebagian web web ataupun aplikasi buat mengenali orang yang melaksanakan perihal tersebut.

Baca pula: Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita

Facebook Rombak Rencana Pengembangan Mata Duit Kripto

Nah, detikInet hendak memberikan metode mengenali orang yang memandang Facebook kita, dikumpulkan dari bermacam sumber:

1. World Health Organization Visited Me

Dengan aplikasi ini kita hendak dengan gampang mengenali siapa saja yang kerap memandang akun facebook kita. Walaupun aplikasi ini telah tidak ada di Playstore, kita masih dapat memakainya di smartphone dengan mendownload dari web pihak ketiga.

Sehabis sukses menginstall aplikasi ini, kita dapat menjajaki langkah- langkah di dasar buat memakainya. Buka aplikasi World Health Organization Visited Me, Login dengan akun Facebook yang dipunyai., Sehabis sukses login, tunggu sebagian dikala serta amati hasilnya. Kita hendak mengenali catatan orang yang kerap memandang facebook kita

2. Stranger Stalkers

Aplikasi ini nyaris sama dengan World Health Organization Visited Me yang mengusung kemudahan dalam penggunaannya. Kita dapat unduh serta install terlebih dulu saat sebelum memakai aplikasi ini. Triknya, sehabis aplikasi terinstall, buka aplikasi Strange Stalkers di smartphone, login dengan akun Facebook, serta amati catatan orang yang kerap memandang akun Facebook kita.

Baca pula:

Mark Zuckerberg Beberkan Rencana Facebook Obati Hoax Virus Corona

3. Google Chrome Extension

Metode termudah buat menciptakan siapa yang memandang profil Facebook merupakan dengan memakai ekstensi Google Chrome. Buat mengawali, simak langkah- langkah yang disebutkan di dasar ini.

Awal kunjungi taman ekstensi Profil Sosial. Klik Tambahkan Ke Chrome buat meningkatkan ekstensi ini ke browser Kamu. Tunggu unduhannya berakhir. Lumayan klik pada Tambahkan Ekstensi. Saat ini, masuklah ke www. facebook. com serta masuklah dengan akun tersebut buat mengenali siapa yang memandang profil Facebook Sehabis Kamu terletak di Facebook, amati saja baris waktu.

Kamu hendak memandang kalau terdapat satu opsi lagi bernama Wisatawan sudah ditambahkan. detikers, itu tadi 3 metode mengenali orang yang memandang Facebook kita. Mudah- mudahan menolong!