April 27, 2021 By eglima.org 0

Semua yang Anda butuhkan untuk pesta ulang tahun anak-anak di rumah yang menyenangkan

Four simple ways to prepare for a birthday party on My Tunbridge WellsIngat pesta ulang tahun ketika Anda masih kecil? Anda menyampirkan pita di sekitar ruang bawah tanah, melahap kue dengan lapisan gula yang lengket dan mengintip sambil menjepit ekor keledai. Mengapa tidak melewatkan pesta mahal di luar lokasi tahun ini dan tinggal di rumah untuk bersenang-senang kuno? Baca terus untuk mengetahui rahasia mereka menjadi tuan rumah pesta yang luar biasa.

Pilih tema

Setelah Anda mendapatkan sebuah tema, perencanaan pesta sangatlah mudah. Mulailah dengan minat anak Anda atau coba ide berikut:

Usia 3-5
Bug, kupu-kupu, dan gelembung memiliki kemungkinan yang tak terbatas, kata Gibson. Anak-anak bisa membuat ulat karton telur, mengunyah cacing gummi, dan meniup gelembung.

Usia 6-8
Putri, bajak laut, atau pesta Harry Potter tidak boleh dilewatkan. Atau cobalah “Olimpiade Permen” yang selalu populer, saran Gibson. Bob untuk marshmallow dalam seember air, berikan tongkat licorice, dan masukkan Smarties ke dalam ember dengan sumpit dan jalankan kembali.

Sebarkan beritanya

Lewati undangan cetakan dan keluarkan lem dengan geng Anda. Anak-anak senang dengan undangan buatan sendiri, kata Peer. Beli kartu kosong di toko kerajinan atau toko dolar dan gunakan stiker, kertas foil, atau pernak-pernik terkait tema. Atau cetak undangan dari komputer Anda. Anda juga bisa menemukannya dengan mudah pada Free printable birthday invitation.

Beri tahu tamu setidaknya dua minggu sebelum acara besar. Jika Anda tidak menyertakan seluruh kelas sekolah (teguk!), Surat, email, atau ajukan undangan di rumah anak-anak. “Orang-orang buruk di RSVP,” Gibson memperingatkan. Jadi lakukan panggilan telepon tindak lanjut dengan orang tua sesuai kebutuhan. Pertimbangkan juga untuk mengundang (dan membayar) siswa sekolah menengah yang energik untuk memimpin permainan dan membagikan kudapan.

Ketahui nomor Anda

Ingat bahwa aturan “anak Anda sama dengan jumlah tamu” yang lama? Lupakan. Anda membutuhkan cukup anak untuk bermain game dan duduk mengelilingi meja, kata Gibson. Untuk anak-anak prasekolah, cobalah delapan hingga 10 tamu. Jika ruangan Anda kecil, ingatlah bahwa beberapa orang tua akan tetap berpesta dengan anak buah mereka. Banyak anak usia sekolah mengundang semua perempuan atau semua laki-laki di kelas mereka, kata Gibson. Tetapi delapan hingga 12 tamu adalah ideal, saran Zarkov.

Alternatif
Ramah Lingkungan Mendaur ulang karya seni anak-anak Anda. Gunting bentuk yang terkait dengan pesta (ikan, hati, bintang, dll.) Dari gambar dan lukisan, lalu tempelkan ke undangan buatan sendiri, kata Peer.

Atur waktu dengan benar

Semua profesional kami merekomendasikan pesta akhir pekan. Punya bayi Natal atau musim panas? Rayakan dengan keluarga pada hari ulang tahun yang sebenarnya, dan rencanakan pesta pertemanan sebulan kemudian, saran Gibson. Adapun durasi, pesta dua jam (maksimal 2½ jam) adalah sempurna. Kesalahan paling umum orang tua adalah pesta yang berlangsung terlalu lama, kata Gibson. “Jam ketiga mematikan dan jam keempat konyol – semua orang melelahkan.” Untuk anak-anak prasekolah, jam 10 sampai siang atau jam 11 siang (saat anak-anak masih segar) sangat ideal. Bersiaplah di pagi hari dan selenggarakan acara sore atau malam hari untuk anak-anak yang lebih besar – mereka siap untuk pergi kapan saja, kata Gibson.

Bebaskan diva dekorasi Anda

Berlayarlah di toko dolar atau kerajinan “untuk membuat jus pergi” dan temukan alat peraga yang berhubungan dengan tema, kata Peer. Untuk menjaga biaya tetap rendah, lewati perlengkapan “tema”, saran Gibson. Jadi, untuk pesta bajak laut, belilah taplak meja plastik hitam, bukan taplak meja Captain Hook. Tupai barang pecah belah atau mainan yang tidak tega dibagikan anak Anda. Dan kirim Rover atau Fifi ke tetangga selama pesta, saran Zarkov.

Kuasai ruang Anda

Ruang bawah tanah memberikan suasana instan, kata Peer. Tutup tirai dan tirai tulle (bahan pelampung transparan) dan kelap-kelip lampu di tepian jendela. Temukan lampu yang diobral setelah Natal di toko kerajinan, toko perlengkapan atau perangkat keras. Untuk pesta di bawah laut, buatlah gelombang dengan menggantung pita-pita bengkok dari langit-langit.

Taklukkan inflasi

Luangkan bibir Anda dan tiup balon dengan pompa sepeda, saran Zarkov. Untuk memastikan balon helium atau foil tetap mengapung, belilah pada hari pesta. Dan waspadalah terhadap lampu pot popping balon! Berkreasilah dengan pajangan balon Anda. Untuk Pesta Putri, Peer mengikat balon helium ke sepatu bergaya dan meletakkannya di sekitar ruangan. Swishy!

Alternatif Ramah Lingkungan
Jelajahi rumah Anda untuk harta karun yang berhubungan dengan tema. Pesta hutan? Cobalah mendekorasi dengan boneka binatang yang lucu dan tanaman sutra.

Buat mereka sibuk

Hindari penyimpangan dalam aktivitas, saran Peer. “Saat itulah anak-anak mengejar satu sama lain sambil berteriak, atau lari ke atas.” Karena anak-anak menetes pada waktu yang berbeda, tawarkan aktivitas pembukaan sederhana seperti ini:

Usia 3-5
Tambahkan adonan mainan atau tepung maizena. Kemudian, dorong anak-anak untuk berkeliling di sekitar pusat permainan seperti mainan tunggangan, gelembung, alat musik dan permainan boneka.

Usia 6-8
Tawarkan tiga stasiun aktivitas yang tenang berdasarkan tema Anda, saran Rekan. Dalam pesta Secret Garden miliknya, anak-anak memilih “sayap” mereka, menghiasnya, dan mengecat pipi mereka dengan desain kecil.

Bersikaplah licik

Berhati-hatilah: Kerajinan lebih memikat anak perempuan daripada laki-laki. Jadi, cobalah ide-ide ini dan berikan alternatif untuk yang tidak menyukai seni:

Usia 3-5
Warnai dan tambahkan stiker ke topi pesta karton atau tiara busa (dari toko dolar). Minta orang tua yang sedang bersantai untuk membantu anak-anak mereka

Usia 6-8
Tutupi meja pesta dengan taplak kertas dan biarkan tamu mencoret-coret atau menulis pesan ulang tahun dengan krayon, saran Zarkov. Untuk kenang-kenangan permanen, gunakan spidol kain di taplak meja kain. Lukisan figur kayu atau keramik (dari toko dolar) dan manik-manik juga menjadi hit besar.

Alternatif Ramah Lingkungan
Simpan wadah teh dan minta anak-anak menghiasnya dengan perhiasan tempel, saran Gibson. Atau kunjungi toko, seperti Urban Source di Vancouver, yang menjual bahan daur ulang untuk perlengkapan kerajinan.

Game untuk pesta ulang tahun di rumah

Lupakan mencari game terbaru – anak-anak mendambakan game klasik. “Semua usia suka menyematkan ekor pada hampir semua hal,” kata Peer. Zarkov menggunakan tema ini untuk memberikan sentuhan yang menyenangkan pada game. Jadi, di pesta bug, Simon Says menjadi Ladybug Says. Coba hit lainnya ini:

Musical Hoops (segala usia)
Beli satu lingkaran per anak dari toko dolar. Tempatkan mereka di lantai dan mainkan musik keren saat anak-anak berbaris, melompat-lompat saat lagu berhenti. Setiap putaran, lepaskan lingkaran, tetapi bukan anak kecil. Pada akhirnya, seluruh kelompok menjejalkan satu lingkaran yang tersisa – dengan menempelkan satu jari kaki, satu kaki atau bahkan satu tangan.

Perburuan Harta Karun
Cobalah mengubur petunjuk di luar ruangan atau di lantai atas dan bawah, sehingga anak-anak bisa membakar semangatnya. Berikan koin emas sebagai harta karun di akhir, saran Peer.

Usia 3-5
Perlihatkan instruksi gambar di mana menemukan petunjuk selanjutnya (seperti sofa biru).

Usia 6-8
Biarkan tamu memecahkan limerick atau petunjuk puisi.

Ooey-Gooeys
Anak usia sekolah menyukai tantangan makanan, kata Gibson. Letakkan Smartie di atas piring dan semprotkan krim kocok di atasnya. Anak-anak berlari, mencelupkan wajah mereka ke dalam krim untuk mengambil Smartie dan berlari kembali.

Makanlah

Tempatkan tempat duduk untuk piknik kelompok besar di atas taplak meja vinil yang tersebar di lantai. Atau letakkan meja kartu di sebelah meja ruang makan Anda dan tutupi semuanya dengan satu kain. Untuk pesta anak prasekolah, pinjam banyak meja piknik plastik seukuran anak dari teman.

Makanan Utama

Usia 3-5
“Orang tua berusaha keras untuk memberikan banyak makanan, dan anak-anak tidak menyentuhnya,” kata Gibson. Tawarkan hanya makanan yang sudah dikenal: jus (kotak minum jika anak-anak duduk di lantai), sayuran dan saus, keju kecil atau sandwich selai kacang (periksa alergi), kerupuk ikan mas, kebab buah, dan kue.

Usia 6-8
Sajikan hot dog atau pizza bersama dengan sayuran dan saus. Jika Anda berjiwa petualang, pesanlah roti berwarna (diiris memanjang) dari toko roti toko kelontong, saran Peer. Buat kincir kincir dan sandwich mini bertumpuk yang mengesankan. Atau buat sandwich bentuk dengan pemotong kue.

Kejutan Manis
Tingkatkan faktor wow dengan suguhan manis yang tidak biasa. Sewa air mancur coklat dari toko perlengkapan pesta ($ 50). Pastikan untuk meletakkan taplak meja plastik terlebih dahulu dan memberikan celemek kepada semua orang. Atau beli satu set fondue kecil seharga $ 5 sebagai gantinya. Tawarkan marshmallow mini, potongan buah, dan biskuit hewan untuk dicelupkan. Atau tusuk sate cacing gummi, permen karet, dan permen kenyal di nanas berlubang untuk mendapatkan hiasan yang cerdas. Bungkus mereka untuk mendapatkan bantuan.

Kue
Hemat waktu dan pesan kue yang tidak diberi es dari toko roti toko kelontong Anda, saran Peer. “Biarkan imajinasi Anda menjadi liar.” Memiliki pesta pantai? Tempelkan icing berwarna biru, gula merah untuk pasir, dan payung koktail mini. Atau pilih yang lama yang dapat diandalkan: Anak-anak menyukai kue es krim atau kue psikedelik kuas udara dari toko bahan makanan.

Alternatif
Ramah Lingkungan Hiasi meja pesta Anda dengan piring kertas daur ulang atau biodegradable, serta taplak meja dan serbet kain.

Hadiah yang bagus

Jangan lewatkan pembukaan kado. “Jika Anda melakukannya, anak-anak akan merasa ditipu,” kata Gibson, terutama yang lebih tua. Mainkan putar botol agar bungkusnya tetap bergulir. Hiasi botol, putar dan ketika berhenti, buka kado dari anak itu.

Barang di Goody Bags
Dengan panik menumpuk barang ke dalam Cellophane pada malam sebelumnya? “Tanyakan pada diri Anda apakah Anda ingin anak Anda membawa pulang sampah itu,” kata Peer.

Usia 3-5
Berikan satu barang utama, bukan sekantong barang fiddly. Cobalah kapur trotoar, gelembung, hula hoop atau bola besar berwarna.

Usia 6-8
Anak-anak selalu menyukai sekantong permen dan barang-barang di usia ini, kata Gibson. Temukan permen terkait tema, jepit rambut, gelang, atau figur aksi di toko dolar. Kerajinan yang diselesaikan di pesta, seperti rumah burung yang dicat atau keramik, juga sangat disukai.

Alternatif Ramah Lingkungan
Beberapa anak yang lebih besar memilih memberi daripada di hari ulang tahun mereka. Mintalah para tamu untuk membawa $ 10 (bukan hadiah) untuk disumbangkan ke rumah sakit anak-anak atau badan amal. (Anak Anda masih dapat menerima hadiah dari orang tua dan keluarga. Sebagai ganti goody bag sekali pakai, bungkus jarahan di bandana, kotak kayu, atau ember timah yang bisa dihias anak-anak.) Untuk pesta Secret Garden, Peer memberikan pot tanah liat berisi kantong kecil tanah, paket benih, permen dan gelembung.

Kekhawatiran tentang kemenangan
“Saya memiliki seorang putri kecil yang roboh di lantai sambil menangis karena dia keluar dalam permainan The Queen Says (seperti Simon Says),” kata Michelle Peer dari Hullabaloo Party Planner. Tetap dengan permainan koperasi seperti berburu harta karun di mana setiap orang membantu memecahkan petunjuk. Atau terus mainkan ronde permainan sampai semua orang menang. Hadiah penghargaan seperti pengisap, bola atau cincin kecil yang goyang. Simpan kantong kertas bertuliskan nama setiap anak di depan pintu, sehingga mereka dapat menyimpan hadiahnya.

Dekorasi DIY

Bunga di Dinding
• Untuk bunga dasar besar: Lipat kertas persegi besar seperti membuat kepingan salju. Di setengah, di seperempat lalu ke kedelapan. Di ujung segitiga yang lebih lebar, potong kurva untuk membuat bentuk kelopak bunga. Buka.
• Untuk bagian tengah, cukup buat akordeon tradisional lipit tiga lapis bunga kertas tisu-Coba lapisi warna yang berbeda. Gunakan pembersih pipa untuk memutar bagian tengah. • Untuk memasang bunga yang lebih kecil ke yang besar, buat lubang kecil di tengah bunga besar dan lewatkan ujung pembersih pipa melaluinya.

Pin Kupu-Kupu
• Lapiskan dua kotak jaringan menjadi satu dan lipat menjadi dua. Dari lipatan tengah, gambar kemudian potong setengah bentuk kupu-kupu.
• Untuk menambahkan efek 3 dimensi, buka satu sisi sayap dari tengah, buat lipatan kecil ¼ ‘dari tengah, lakukan hal yang sama di sisi tengah lainnya. Saat dibuka, seharusnya sekarang ada lembah / lipatan sempit di tengah tubuh kupu-kupu.
• Dengan menjaga satu sisi tubuh terlipat, selanjutnya, buat lipatan lipat dari atas ke bawah untuk membuat lipatan di seluruh tubuh.
• Buat dua lubang di bagian atas dan antena pembersih pipa ulir dan tambahkan lonceng jingle.
• Lem berkilau menambah dekorasi lebih lanjut. Pin pada.