June 24, 2021 By eglima.org 0

Uniknya Restoran Berkonsep Kolam Ikan Koi

Uniknya Restoran Berkonsep Kolam Ikan Koi

Alibi suatu restoran ataupun rumah makan ramai didatangi bukan cuma sebab santapan ataupun minumannya saja. Terdapat aspek lain yang dapat membuat wisatawan menghadiri restoran.

Salah satunya sebab memiliki konsep ataupun menawarkan atmosfer yang unik serta beda dari restoran lain. Konsep unik pula dapat jadi spot gambar yang cocok buat diunggah di media sosial.

Tidak cuma orang berusia saja yang bahagia makan di rumah makan berkonsep unik, namun pula kanak- kanak. Terlebih jika rumah makan tersebut sediakan hal- hal yang sanggup menarik atensi sang anak. Atmosfer itu dipunyai suatu rumah makan dengan konsep kolam ikan sebagaimana diunggah oleh akun Instagram@top_world. idn.

Dalam ruangan restoran yang tidak disebutkan namanya itu, disusun sebagian meja serta sofa. Terdapat pula hiasan berbentuk tumbuhan pot kecil di meja serta botol- botol sausnya. Di lantai ataupun bagian dasar restoran tersebut terdapat kolam yang diisi dengan ikan- ikan koi yang menawan.

Jadi, dikala makan Kamu dapat ditemani beberapa ikan koi yang lagi berenang. Kanak- kanak juga dapat sembari bermain serta memandang kolam tersebut. Restoran tersebut bernama Rujak House serta berlokasi di Pekanbaru, Riau AproNews .

Walaupun begitu, video rumah makan unik ini malah menuai pro serta kontra.” gimana guys asumsi kamu dengan tempat makan ini, ialah malam bersama ikan koi ini???,” tulis penjelasan unggahan gambar serta video pada 17 Juni 2021 itu.

Tidak sedikit wisatawan yang mengajak anaknya ke rumah makan ini. Sebab konsepnya yang unik serta pula banyak ikan yang pasti saja sangat disukai oleh anak kecil.

Dalam video di unggahan itu nampak seseorang bunda lagi menuntun anaknya berjalan di rumah makan kolam tersebut. Begitu juga sang anak nampak menikmati momen tersebut sebab dapat bermain dengan ikan- ikan koi di sekelilingnya.

Terdapat pula kanak- kanak yang berani memegang ikan- ikan tersebut. Walaupun begitu, video rumah makan unik ini malah menuai pro serta kontra. Terdapat yang suka serta menyangka konsepnya unik, tetapi terdapat pula yang kurang sependapat.

” Bagus” aja sih sepanjang yang makan rasa aman,” pendapat seseorang warganet.

” Dapat buat ikannya stress ga tuh?,” timpal warganet yang lain.

” Daripada koi, mending ikan kecil kecil yang buat refleksi aja taroh sana,” pendapat warganet yang lain.

Tidak cuma konsep kolam ikan, terdapat pula restoran dengan konsep sungai di sebagian wilayah di Indonesia. Salah satunya merupakan Ketjeh Resto di Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah.

Para wisatawan yang tiba dapat makan di zona kolam dangkal setinggi mata kaki orang berusia. Kolam tersebut terencana dibangun awal mulanya dari aliran sungai yang dibendung buat mengairi kebun kepunyaan masyarakat dekat.

Tempat yang berdimensi lumayan luas tersebut mempunyai aliran yang tidak deras serta nampak bersih. sehingga lumayan nyaman buat dipakai zona bermain anak.

Dengan areanya yang luas, pengelola masih senantiasa dapat menetapkan ketentuan jaga jarak antar meja. Tidak hanya zona kolam air, bila tidak mau basah- basahan para wisatawan pula dapat duduk di zona lesehan di pinggir kolam.